Minggu, 18 April 2010

Weekend at 17-18 April 2010

Weekend kali ini aku bareng kaka ku, Humm.. Seruu banget !!

Aku pergi dari jam 7 sampe jam 10 malam ke Festival Kembang api (hanabi) di Smaven (SMA 7 BANJARMASIN) . Hmm...Aku gak beli macam-macam di stand bazarnya... Cuman aku beli makan ajj... Jagung bakar.. Jus.. Dll. hehe* . Seruu ... Ada macam-macam stand di bazar itu.. Stand oleh-oleh.. Stand kartu flexi (aku gak promosi loo... !) , stand jus, stand jagung bakar, stand makan-makan enak, stand gulali, dll .


Yang paling seru itu Rumah Hantu !! Sekaligus paling ngeriii... Aku gak berani masuukk ... Hehe*. Sereeemm banget sihh... hehe* .

Hehee*... Tapii yang paling bagus itu moment kembang apinya !!
Sumpahh dehh.. mantaabbbb banget !!!!!!
Huhuuu... jd pengen liadh lagee... T.T


Besoknya, lebih seru lagi... ada Acara Cosplay (berdandan ala tokoh manga di jepang) .
Paling banyak pesertanya pake cosplay dari komik bleach (komik favoritku juga.. hehe) , kostum-kostumnya mantaabb... Bagus-baguss...

Jadi pangen juga rasanya make baju-baju kaya gituu  ... Hha*. Tapi kayaknya kalo aku yang make jadi kayak ondel-ondel . haha*.

Oke dehh.. Aku mau bobo dloe yahh.. Weekend selanjutnya aku bakal cerita lagi kok ! Hehe ...

See you at my new posting :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please leave your comment