Jumat, 10 Desember 2010

11 Desember 2010

Hello guys !
Udah lama ga ngepost yaa , kangen kalian semua deh ! \(>.<)/

Btw , langsung aja gue jelasin yang sebenarnya mengapa gue jadi ga ngepost lagi :
1. Asyik twitteran
2. Sibuk les
3. Sibuk menjelang UAS


Dan sekarang akhirnya gue bisa ngepost lagi , yeyyy \(^_^)/
Postingan gue kali ini cuma curahan hati gue yang akhir2 ini rada2 gaje karna banyaknya masalah yang datang berkunjung ke gue .


First , gue terlalu asyik twitteran (follow yak twitter gue ===> @ohhadelia *promosi*) sampe2 gue ga nyadar UAS tinggal itungan jari aja lagi !! Gue berdoa semoga tuhan menyadarkan gue *lho?* , alhasil sekarang gue nyadar dan jadi kebakaran jenggot *sejak kapan gue punya jenggot?* menyadari UAS tinggal sebentar lagi *H-2* padahal matematika tentang fungsi gue ga paham sama sekali !!!
Oh god , help me !!!

Second , gue kebakaran jenggot menghadapi UAS yang udah nampak didepan mata gue seperti yang gue bilang diatas tadi . So , dengan sangat terpaksa akhirnya gue memutuskan untuk ga main2 dulu *padahal gue masih asyik main NS di facebook* selama UAS berlangsung .

Third , gue makin stress menerima kenyataan kalo malming gue yang seharusnya sangat menyenangkan , dengan sangat menggenaskan ternyata malming kali ini gue bersama buku dan lembaran kisi2 matematika yang tolol dan sialan ini ! Arrrgggg , anybody want to help me from this pain ?!


Itu aja yang mau gue ceritain , sorry ya all , postingan gue gaje , hehe..
Sampai ketemu di postingan gue selanjutnya yak !

1 komentar:

  1. weq , santay ja posting tuch .

    Jangan Lupa Follow -

    blogsdiary-nopal.blogspot.com

    hellocube.blogspot.com

    BalasHapus

Please leave your comment