Kamis, 19 Agustus 2010

SUMMER DESIRE 「泡沫之夏」

CAST :
Barbie Xu 大S - Yi Xiao Mo
Peter Ho 何润东 - Ou Chen
Huang Xiao Ming 黄晓明 - Luo Xi

 SINOPSIS :

Ketika berumur 11 tahun, Yi Xiamo jatuh cinta dengan pangeran sekolah, Ou Chen, Tuan muda yang datang ke sekolah dengan pesawat jet pribadi. Ketika ia berumur 15 tahun, ayahnya mengadopsi seorang anak yang bernama Louxi , seorang yang tak berperasaan, anak yatim yang menarik perhatian dunianya. Karena cemburu, Ou Chen mengirim Louxi ke England. Di hari keberangkatan Louxi, Orang tua Xiamo meninggal ketika tabrakan mobil. Xiamo marah pada Ou Chen dan berkata membencinya. Malam itu juga, Ou Chen kehilangan ingatannya.



5 tahun kemudian, Luoxi menjadi seorang artis terkenal. Untuk membayar biaya rumah sakit adiknya yang mahal, Xiamo memutuskan menjadi artis. Meskipun kenangan tentang ibu kandungnya yang seorang penyanyi/penghibur selalu menghantuinya, namun akhirnya ia menjadi sukses dengan kecantikan dan bakatnya. Louxi dan Xiamo bertemu untuk yang keduakalinya dan jatuh cinta lagi dan menjadi pasangan emas di dunia hiburan.

Disaat yang sama, Ou Chen menonton Xiamo bernyanyi diatas panggung. Meskipun ia kehilangan ingatannya, tapi ia tak bisa menolak bahwa ia tertarik pada perempuan misterius yang bernyanyi di atas panggung tersebut. Apa mereka saling mengenal satu sama lain? Apakah ia mencintai wanita tersebut? Saat Ou Chen mengetahui kenyataan tentang masa lalu mereka, ia berjanji bahwa Xiamo harus menebus semua yg Xiamo lakukan terhadapnya, namun Ou chen tidak dapat memungkiri bahwa ia mencintai Xiamo. Dia membeli perusahaan agensi dimana Xiamo bekerja, berharap itu akan menyiksana, Tapi itu justru membantunya untuk menjadi bintang.

Namun ketika orang yang paling dicintainya, Adiknya, Yin Cheng, kembali jatuh sakit dan perlu penggantian ginjal, hanya ginjal Ou Chen yang pas dengan ginjal Yin Cheng. Xiamo memohon kepada Ou Chen bahwa ia harus menyumbangkan ginjalnya untuk Yin Cheng, adiknya dan Xiamo akan melakukan apapun untuknya sebagai imbalannya, Ou Chen memintanya untuk menikah dengannya.

Di hari pernikahan Xiamo dan Ou Chen, Yin Cheng mengetahui semua perjanjian antara Xiamo dan Ou Chen demi ginjalnya.
Di Hari pernikahan itu juga, Luoxi mencoba untuk bunuh diri.
Apa yang akan terjadi pada Yin Cheng dan Luoxi?
Siapa yang akan menikah dengan Xiamo?
Siapa yang dicintai Xiamo?

Saksikan Drama Asia tersebut di Indosiar Pukul 16.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please leave your comment